Saya memiliki fantasi kabin – saya ingin pergi ke luar jaringan, berenang di sungai, makan tomat dan membaca buku. Saya ingin menjadi Huckleberry Finn. Kami memesan tempat pedesaan di utara Dordogne, melakukan banyak berjalan dan seperti musim cep (porcini), pasar lokal penuh dengan jamur lezat. Sebagian besar pengunjung ke Perancis membeli anggur dan keju untuk dibawa pulang, tetapi pada akhir minggu kami menemukan tanah di dekatnya untuk dijual, dengan pondok nelayan kecil di tepi danau, dikelilingi oleh pepohonan. Ini hampir 10 tahun yang lalu, dan kabin dua kamar sekarang adalah bagian kecil dari surga lingkungan kita.

Kami menggunakan tanah liat dan jerami untuk diplester bagian dalam, dan kayu untuk tangga dan sirap atap chestnut berasal dari tanah kami atau tetangga kami. Ini memiliki ruang dapur, kamar tidur di bawah malam, teras dan toilet kompos, tetapi tidak ada sinyal televisi atau telepon. Ada pancuran dengan pompa tenaga surya yang terhubung ke danau – tetapi cara favorit saya untuk mencuci di sana adalah memanaskan ketel di atas woodburner dan mandi ember.

Kami pergi beberapa kali setahun, mengayuh di atas rakit dan berenang, dikelilingi oleh kingfishers, menelan dan capung, dengan suara katak di malam hari. Saya pernah menghabiskan satu bulan mencoba untuk menemukan burung pelatuk hitam, yang saya lihat dengan cepat ketika berlari dengan anjing saya. Anda bisa merasa seperti Henry David Thoreau di Walden Pond.
Untuk pengemudi campervan di Prancis, ada sistem yang disebut France Passion. Biaya keanggotaan € 28 dan termasuk direktori tempat di mana Anda dapat tinggal gratis selama 24 jam. Beberapa memiliki toko pertanian, jadi Anda dapat membeli, katakanlah, beberapa sari buah sebagai imbalan.

Hal favorit saya adalah berjalan malam (sekitar € 12) dari desa Busserolles, yang biasanya terjadi pada bulan Juli. Sekitar 300 orang dari segala usia bertemu pada pukul 19:00 untuk mengambil satu dari dua rute (8km atau 12km). Setelah beberapa kilometer, Anda berkumpul di sebuah ladang di mana ada banyak botol anggur dan sedikit bouches menghibur. Lebih jauh, bidang lain memiliki deretan meja trestle untuk hidangan utama – mungkin semangkuk besar sup kacang dengan roti dan keju – di mana saat itu gelap dan kebanyakan orang agak mabuk. Kembali di desa ada kopi dan kue sus atau roti lengket dan disko di alun-alun. Ini adalah acara komunitas yang menyenangkan yang menyatukan semua orang pada level yang dilakukan oleh berjalan kaki. Saya sedang meneliti sebuah buku tentang hidup sederhana, jadi pada bulan November saya akan magang di Earthship. Itu dimulai oleh arsitek Michael Reynolds, di Taos, New Mexico, yang membangun gedung otonom yang terbuat dari 50% sampah, yang dirancang untuk mengatur suhu, mendaur ulang air, dan memiliki ruang untuk menanam makanan. Buku ini tentang bagaimana hidup bahagia dengan jejak kaki yang lebih ringan di planet ini. Tidak ada solusi menyeluruh tetapi ini tentang keseimbangan dan kesadaran, dan sebagai komunitas global, kita semua bersalah.